Senin, 12 Oktober 2015

RUV Masker Ninja

Bahan Aman dan Nyaman
RUV Masker Ninja ini terbuat dari bahan kain dan memiliki busa atau sponge yang cukup tebal pada bagian dalam yang berfungsi sebagai filter atau penyaring terhadap udara kotor dan debu di luar. Sehingga, apabila Anda menggunakan Masker keluaran brand ternama RUV, maka Anda akan dapat memproteksi diri dari debu dan polusi pada saat berkendara sepeda motor. Setidaknya dengan menggunakan masker berkualitas tinggi ini, Anda dapat mengurangi dampak dari adanya polusi udara yang berlebihan dan bahkan terdapat efek buruk bagi diri Anda. Kini masker RUV hadir dengan model masker dan warna yang cukup menarik, dengan model tertutup pada bagian muka namun tetap diberikan lubang pada bagian mata, membuat mata Anda melihat dengan begitu mudah.

Mudah Digunakan
RUV Masker Ninja ini mempunyai kelebihan, yaitu sangat mudah untuk digunakan dan dipakai. Melalui pengikat masker yang terdapat padanya dengan menggunakan karet elastis, maka Anda dapat menyesuaikan sendiri ukuran yang tepat pada leher dan wajah Anda saat sedang menggunakannya. Pada ujung pengikat masker terdapat velcro yang akan membuat masker ini menjadi lebih kuat ketika dikenakan. Sehingga posisi masker tidak dapat berubah-ubah ketika dipakai saat sedang berkendara.

IDR. 25.000,-

ORDER
SMS/WA 085714805412

PIN BB 7a288ac2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lampu Projie Mata Sharengan Uchiha Murah Meriah Keren Banget Promo

Koleksi TERBARU dari Cecklisshop   Lampu Projie Mata Sharengan Uchiha  Produksi Dari Cecklis Shop AE DE Running Lampu Sorot (terang, red...